Safari Rally Set Untuk Kembali Ke Kejuaraan Dunia

Safari Rally Set Untuk Kembali Ke Kejuaraan Dunia

Safari Rally Set Untuk Kembali Ke Kejuaraan Dunia

Kenya safari reli acara kejuaraan dunia pernah terkenal dan populer telah berperang gagal untuk kembali ke statusnya hilang. Safari kehilangan tempatnya dalam seri reli dunia setelah pemerintah Kenya gagal untuk menyediakan dana yang cukup untuk aktivitas tersebut.

Hal ini diatur untuk berubah jika reli mendapat persetujuan dari penyelenggara kejuaraan Dunia yang baru saja mengamati reli Safari lokal terorganisir. Penyelenggara Kenya optimis bahwa mereka telah mampu meyakinkan dunia bahwa reli akan memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh badan dunia.

Rally Safari dimulai pada akhir -an sebagai peringatan penobatan ratu Elizabeth. Awalnya namanya rally penobatan. Setelah Kenya menjadi negara merdeka pada tahun reli berubah nama menjadi Afrika Timur Safari. Pesaing mencakup tiga negara Afrika Timur Kenya Uganda dan Tanzania.

Yang berubah pada tahun dengan runtuhnya masyarakat Afrika Timur. Rally menjadi urusan Kenya. Dengan partisipasi internasional besar dan sponsor reli itu arguably dunia paling populer kejuaraan acara di luar Eropa dan yang paling menantang. Driver mengambilnya lebih seperti jalan-jalan petualangan. Penggalangan dalam sastra semak dengan kawanan satwa liar bersaing untuk jalan-jalan dengan mobil-mobil reli itu menyenangkan

Tapi bukan hanya pembalap yang dicintai Safari. Pada akhir -an BBC menarik mereka cakupan dari Safari rupanya karena itu disponsori oleh Marlboro produsen rokok. Namun melakukan jajak pendapat tentang bergerak menjadi jelas bahwa langkah itu bertentangan dengan keinginan sebagian besar orang Inggris. Harus mengembalikan cakupan mereka.

Kelompok lain dari stakeholder yang memegang Safari di harga tinggi adalah produsen kendaraan bermotor. Merasa bahwa jika ada kendaraan menaklukkan Afrika maka bisa menaklukkan tempat lain di dunia. Non produsen sehingga ingin kehilangan Safari. Safari karena itu menjadi suatu keharusan menghadiri acara bagi seluruh stakeholder.

Perilaku sensitif dan politik yang buruk di akhir -an tegang hubungan antara penyelenggara Kenya dan penyelenggara reli kejuaraan dunia. Hal ini menyebabkan penangguhan Safari dari seri kejuaraan dunia. Upaya bersama untuk kembali rally ke seri dunia belum berbuah apapun.

Dalam lokal terorganisir Safari hanya menyimpulkan KCB reli pramuka kejuaraan dunia itu dikatakan memantau organisasi dengan pemandangan mengirim rekomendasi kepada badan dunia. Hal ini menimbulkan beberapa harapan bahwa Safari akan kembali glamour semula. Ini juga berarti bahwa kaum oportunis yang telah berdiri di sisi berharap bahwa Safari akan dialihkan ke negara mereka akan memiliki harapan mereka pupus.

Afrika Selatan telah lama dikabarkan memiliki kepentingan dalam acara kejuaraan dunia ditransfer sana. Mesir Tanzania dan Zimbabwe juga memiliki minat meskipun kemudian memiliki ekonomi runtuh untuk memilah pertama. Bunga tidak sia-sia.

Negara yang akhirnya mendapat anggukan dari penyelenggara kejuaraan dunia berdiri untuk mendapatkan di jalan besar. Selain manfaat langsung yang datang sebagai akibat dari suntikan dana dari driver dan petunjuk selama rally negara tuan rumah menerima publisitas besar-besaran selama periode reli.

Dalam dunia di mana semua peristiwa besar yang dipancarkan di seluruh dunia pada TV cakupan berakhir sampai menjadi jauh berharga di hari kemudian. Ini adalah kesempatan untuk memasarkan negara tersebut sebagai tujuan wisata diperpanjang setiap tahun dengan efek hampir dijamin. Getaran mobil reli bersaing dengan satwa liar untuk truk di kawasan terpencil di Afrika membuat setiap orang ingin berbagi pengalaman pada satu waktu dalam hidup.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s