Ferry Lintas Suara

Ferry Lintas Suara

Ferry Lintas Suara

Strata Gray dan arang menyelimuti langit pagi dan penutup padat konifer hijau gelap di tenggara Connecticut dirilis banjir besar dari hujan dan bertepuk tangan gemuruh. Patch tanah-memeluk kondensasi seperti sulur asap yang diciptakan oleh banyak api unggun berputar ke atas.

New London terletak di Sungai Thames dan dengan bangga menampilkan warisan dengan beberapa diawetkan bangunan bersejarah telah didirikan pada oleh John Winthrop Jr berkembang menjadi pelabuhan penting. Menawarkan armada kapal dan sekitar karyawan dengan telah menjadi terbesar ketiga perburuan paus pelabuhan setelah New Bedford dan Nantucket dan hari ini adalah hub transportasi kecil bus deposito penumpang di depan stasiun kereta api track lembut melengkung sungai-paralelisasi track membawa kedua Amtrak dan North Metro kereta api sedangkan pelabuhan berfungsi sebagai gateway air Ferry Perusahaan Suara Cross ke Block Island dan Long Island landai baja besar perahu yang melepaskan mobil dan truk oleh puluhan setiap jam. Meskipun pm lari ke Orient Point baru saja beringsut menjauh dari dermaga di Agustus hari yang terik kendaraan dipesan untuk keberangkatan telah mengambil posisi mereka di jalur asrama banyak.

Dimiliki dan dioperasikan oleh adik-adik dan-tim Adam dan Jessica Wronowski dan berkantor pusat di New London sendiri Perusahaan Suara Palang Ferry didirikan untuk menghindari tantangan geografis yang ditimbulkan oleh Long Island dan Connecticut. Dipisahkan oleh Sungai East dan Long Island Sound Long Island meluas lebih dari mil dari New York pantai utara yang kasar paralel dengan pantai selatan Connecticut namun dua daratan hanya terhubung dengan cara Whitestone dan jembatan Leher Throgs. Tergantung pada kedekatan seseorang ia secara teoritis bisa untuk mendorong antara dan mil di dua timur-barat arteri-Expressway Long Island dan Interstate -untuk mencapai tujuannya.

Menanggulangi kekurangan-kekurangan ini Ferry Perusahaan Suara Palang meresmikan layanan terjadwal penumpang dan kendaraan antara East End Long Island di Orient Point dan New London Connecticut pada tahun penempaan link sangat dibutuhkan untuk pertama kalinya.

Banyak faktor termasuk lonjakan populasi Long Island peningkatan East End di kebun anggur-terkait pariwisata pembentukan Foxwoods Connecticut dan Mohegan Sun kompleks kasino dan jalan-jalan yang sering lintas-tersedak menghasilkan pertumbuhan dramatis sampai dengan keberangkatan sehari-hari di setiap arah selama puncak musim dan lebih dari satu juta penumpang per tahun dilakukan.

Ini mengoperasikan motley delapan kapal armada.

The Caribbean olahraga panjang kaki secara keseluruhan dan didukung oleh mesin . -hp telah dibangun pada tahun oleh Blount Kelautan di Warren Rhode Island untuk Caribbean kepulauan dan India Barat jasa tapi diakuisisi oleh Suara Palang lima tahun kemudian . Menampung penumpang dan kendaraan itu dipasang dengan rumah percontohan baru dan jalan pemuatan pada tahun .

Bintang Utara dibangun pada tahun di Morgan City Louisiana untuk melayani sebagai kapal pasokan lepas pantai telah dibeli tahun dan diubah untuk digunakan saat ini dengan Shipyard Kelautan Timur di Panama City Florida. Didukung oleh mesin . -hp kapal -kaki-panjang menampung penumpang dan kendaraan.

The New -kaki-panjang London menyerupai Bintang Utara dengan belakang nya dek memanjang mobil terkena telah dibangun pada tahun oleh Shipyard Thames dan Perusahaan Perbaikan di New London itu sendiri tapi dipasang dengan kabin atas pada tahun dan a- . hp Cummins KTA -M mesin diesel dua tahun kemudian affording kecepatan hingga knot. Ini adalah salah satu dari hanya tiga kapal dalam armada untuk melakukannya. Mengakomodasi jumlah yang sama dari penumpang sebagai Bintang Utara ia menawarkan ruang dek cukup untuk hampir dua kali lipat mobil atau .

The -penumpang kendaraan -kaki Susan Anne dibangun pada tahun memulai hidupnya sebagai Nova Pangeran mengoperasikan layanan antar-jemput antara Caribou Nova Scotia dan Prince Edward Island. Dimodifikasi secara luas oleh Shipyard Thames dan Perusahaan Perbaikan setelah Suara Palang telah memperolehnya pada tahun ia menerima kabin penumpang baru maskapai-gaya dan duduk booth deck lift hidrolik sistem mesin baru kamar peralatan listrik baru dan sistem propulsi ditingkatkan . Sekarang didukung oleh mesin . GM hp turbo-charged diesel feri round-lambung kapal dikuliti juga mencapai -simpul kecepatan.

The Ellen Mary dibangun pada tahun dan memperoleh tahun kemudian adalah meter panjang dan membawa penumpang dan kendaraan. Didukung oleh mesin . -hp itu adalah yang ketiga untuk mencapai -simpul kecepatan cruise.

Dimensi yang terbesar pada meter dan kapal paling bersejarah dalam armada itu Henlopen Cape telah dibangun pada tahun sebagai Perang Dunia II tangki pembawa kerajinan di Jeffersonville Indiana kemudian ditunjuk LST USS dan mengambil bagian dari D-Day invasi oleh mendarat di Pantai Omaha di Normandia yang memenangkan bintang pertempuran. Dikonversi untuk penggunaan sipil sebagai feri penumpang kendaraan pada tahun itu menjabat Lewes Delaware ke Cape May New Jersey rute sebelum diambil alih oleh Suara Palang tahun kemudian. Dipasang dengan mesin . -hp – EMD diesel pada tahun kapal membawa penumpang dan mobil yang berjarak kaki balok nya mencapai -simpul kecepatan.

Laut Jet I dirancang oleh Incat dari Australia dan dibangun oleh Nichols Brothers Shipyard di Seattle Washington pada tahun adalah kapal penumpang tercepat murni dan hanya di armada. The -kaki-panjang gelombang-piercing catamaran dengan mesin . hp dan Maritim Dinamika sistem kontrol naik telah melayani tiga rute sebelum dibeli pada tahun Boston-Nantucket antar-pulau Hawaii layanan komuter dan San Diego- Catalina Island. penumpangnya ditampung di maskapai-gaya kursi di dua deck menyeberangi suara dalam menit pada -simpul kecepatan.

Kapasitas terbesar hanya feri khusus dirancang untuk sistem suara Salib adalah m / v John H yang dijadwalkan untuk mengoperasikan keberangkatan Point Orient. Dibangun pada tahun oleh Perusahaan Kelautan Pengiriman Timur di Panama City perahu dengan panjang kaki -kaki balok dan sepuluh kaki rancangan adalah yang terbesar untuk digolongkan berdasarkan peraturan Subchapter T US Coast Guard bersertifikat untuk operasi di danau di teluk dan suara.

Disampaikan pada tanggal Juni feri -ton dibangun dari baja memiliki dek dual-tingkat otomatis untuk kendaraan sebuah bar dan lounge maju kabin pertengahan dengan tempat Deli Suara Cross kabin belakang dan permainan arcade dan atas dek dengan tempat duduk di luar untuk melengkapi penumpang total . . Televisi layar datar ditempatkan di seluruh.

Baru-baru ini dipasang dengan oksida bersih-pembakaran nitrogen rendah . -hp mesin diesel pengurangan itu mencapai -simpul kecepatan cruise. Tanda panggilan adalah WAC .

Menelan banyak mobil dan truk tempat tidur datar yang melapisi jalur masuk asrama melalui belakang dan menelan mereka ke terus gua nya dek utama m / v John H mencabut hidrolik digerakkan jalan dan disappendaged diri dari tanah Connecticut hampir tak kentara beringsut menjauh dari dermaga dengan geraman rendah bergetar dari mesinnya.

Meluncur melalui permukaan biru tua dari Sungai Thames itu berangkat dari New London Harbor paling dapat diakses pantai timur itu dalam air pelabuhan karena kedekatannya Samudra nya Atlantik dan lulus Shipyard Divisi Electric Boat of General Dynamics yang terletak di sisi timur di Groton. Ini adalah salah satu dari hanya dua lokasi di AS di mana kapal selam nuklir yang dibangun dan dilayani.

Setelah berlayar dua mil kapal melewati titik berbatu di sisi barat Sungai Thames menandai pintu masuk dan dijaga oleh Harbor Light New London. Hasil lalu lintas yg berlayar di laut meningkat mercusuar dalam bentuk aslinya telah dibangun pada di atas menara batu kaki atasnya oleh lentera kayu mengganti sendiri sementara pertengahan suar.

Sekunder digantikan pada tahun oleh sebuah menara batu -kaki dan lentera besi cor setelah celah besar telah melemahkan struktur dua tahun sebelumnya brownstone segi delapan mercusuar keempat di Amerika Utara dan pertama di Long Island Sound peringkat sebagai s Connecticut tertua dan salah satu yang pertama untuk fitur lampu berkedip. Rumah penjaga menambahkan pada tahun yang diperbesar pada pergantian-abad-the-.

Sporting cahaya sektor peringatan putih dan merah tetap Light New London Harbor hari ini tetap aktif untuk bantuan navigasi memperingatkan kapal Ledge Sarah berbahaya.

Seolah-olah melayani sebagai generasi pertama GPS waypoint mercusuar menjadi yang pertama dari banyak yang akan dinegosiasikan pada kursus arah barat daya feri di Long Island Sound yang saat ini masuk. Para muncul megah bata merah New London Ledge Light menampilkan atap mansard dan rincian granit perlahan-lahan digerakkan oleh off lebar pelabuhan menandai pintu masuk pelabuhan itu.

Dipicu oleh Revolusi Industri-menciptakan lalu lintas dimana New London Harbor Light telah dianggap memadai karena prevalensi terlihat tepian terpencil dan beting dan didikte oleh rumah pesisir pemilik Connecticut yang ingin menjaga keseragaman elegan daerah dengan Perancis gaya Kekaisaran Kedua itu telah dibangun pada tahun oleh Perusahaan R. Douglas Hamilton dari New London. Ini adalah salah satu mercusuar terakhir New England dibangun.

Boks yang telah ditarik ke situs dan diisi dengan beton dan riprap sebelum tenggelam di meter air sementara -kaki persegi dermaga beton naik meter di atas air surut telah didirikan di atasnya. Tiga tingkat jendela mewakili jumlah yang sama dari lantai. Sebuah besi cor lentera awalnya olahraga lensa empat-order Fresnel dan pijar uap minyak lampu naik dari atap mansard. Sebuah sinyal kabut ditambahkan pada tahun . Cahayanya terdiri dari detik berkedip tunggal-merah dan triple-putih intervaled. Pada tahun ia menjadi Panjang terakhir Pulau Suara mercusuar untuk menjadi otomatis.

Mempertahankan knot m / v John H beringsut melewati Pulau Fishers.

Gaya kebangkitan Ras Gothic Rock Lighthouse bertengger di atas dasar bulat segera pindah oleh di sisi kiri. Terletak di ujung barat pulau struktur mini-castle-muncul menandai daerah yang sangat genting yang kecil batu taji menembus meter air telah menjadi penyebab bangkai kapal banyak dan tabrakan. Ini pertama kali dinyalakan pada tanggal Januari .

Ditelan oleh kekosongan hampir referenceless dibentuk oleh kabut awan kotor-putih di atas dan kemilau cermin nyata dari Long Island Sound di bawah suatu tempat antara London dan New Orient Point m / v John H mempertahankan nyaris registerable knot gerakannya hanya diverifikasi oleh bangun berbusa itu membuntuti. Tapi garis pensil tipis ditandai asal dan tujuan tampaknya repetitively antara buritan dan haluan. Angin yang kuat berusaha untuk melawan kelembaban pekat dan panas sulfat hanya sedikit kemenangan. Pulau Suara panjang itu sendiri dibatasi oleh Westchester County New York dan Bronx di barat dan Orient Point dan Plum Gull dan Fishers pulau di timur ukuran mil panjang oleh tiga sampai mil lebar menghasilkan . – mil persegi setengah tertutup wilayah terjepit di antara Sungai East dan Suara Block Island. Ini merupakan bagian dari Waterway Internasional Atlantik.

Cekungan dibentuk oleh pra-glaciation arus sungai diturunkan sebagai hasil dari dua kemajuan glasial meningkatkan kedalaman air dengan lebih dari kaki dan merubah itu dari sebuah danau air tawar non-pasang surut ke daerah garam pasang surut laut .

Mulut Sungai Connecticut terletak di Old Saybrook bermuara ke suara sementara sebagian besar drainase bersama dengan yang dari sungai Housatonic dan Thames cepat mengalir keluar pada ujung terbuka timurnya melalui aliran sungai yang hampir kali yang luas.

Perairannya kaya bluefish lobster kepiting kerang dan tiram sedangkan DAS yang mendukung sekitar delapan juta orang.

Di ruang depan pada m / v John H penumpang meneguk minuman beralkohol sementara yang lain membeli makanan ringan atau makan siang dari Deli Suara Salib di kabin pertengahan. Menonton televisi dan membaca yang lazim di bagian belakang dan segelintir cuaca sinar dan angin di dek terbuka di atas.

Kepulauan Gull terletak tujuh mil laut dari Orient Point dan tengah antara Plum dan Fishers pulau terus bergerak dari sisi pelabuhan.

Setelah situs dari sebuah benteng militer Great Gull sported stasiun penelitian satwa liar setelah Museum Sejarah Alam Amerika didirikan pada tahun itu untuk mempelajari dara migrasi.

Dibeli oleh Samuel Wyllys tahun Little Gull maju melalui beberapa pemilik akhirnya jatuh ke tangan pemerintah dengan . akuisisi dari itu dalam rangka untuk membangun mercusuar pada optimal satu-acre lokasi tinggi air pasang. Selain beberapa ada yayasan-kondusif batu semua bahan bangunan yang diperlukan lainnya harus diangkut ke pulau melalui laut.

Menara -kaki terdiri dari biji yg terkelopak lancar-dipalu diletakkan dalam kursus dan internal menampilkan spiral kayu lentera kamar-terminating tangga mulai beroperasi pada dan perempat lantai terpisah satu-dan-a-setengah kiper kayu ini berisi dua kamar di tingkat utama dan satu di tingkat atas. A melingkar kaki-diameter -kaki-tebal dinding batu dimaksudkan untuk perlindungan badai yang kemudian telah ditambahkan selama musim panas .

A lebih besar kaki mercusuar dibangun tahun di atas dasar lima-kaki-tebal dinding berlapis bata menggantikan struktur sebelumnya dan melekat ke rumah penjaga kayu dan granit tiga tahun kemudian. Sebuah orde kedua Fesnel lensa pertama kali digunakan pada bulan Desember .

Mengakhiri tahun kehadiran stasiun menyerah pada otomatisasi pada tahun .

Lengkung ke berbelok ke kiri di air sekarang-biru mencerminkan langit biru bubuk m / v John H memasuki ras yang ditunjuk karena sering melebihi lima-simpul arus air pasang yang dikombinasikan dengan angin kencang dan berat darat laut untuk menghasilkan pasang rip berbahaya. Cracking topi putih mendesis dengan busur ia seesawed pada sumbu longitudinal.

Plum Island yang terbesar dari tiga atol memperluas ke timur laut ke suara dari Long Island telah seperti Little Gull telah dibeli oleh Samuel Wyllys tahun dari Wyandanch yang Sachem Montauk. Pada ia telah menjadi tempat pendaratan amphibi oleh pasukan benua di bawah arahan Jenderal David Wooster sehingga mereka bisa menggagalkan serangan ternak potensial oleh Inggris sementara basis artileri pantai telah dibangun lebih dari satu abad kemudian pada tahun selama Perang Spanyol-Amerika. Selalu mengasumsikan peran pelindung telah dijaga Long Island Sound dan New York Harbor selama dua perang dunia ditempati oleh sekitar . tentara selama puncaknya sisa dari yang meliputi baterai yang lebih kecil dan tempat bata di mana mereka telah ditempatkan. Memanfaatkan beberapa perwira tua dan tempat hewan sampai Departemen Pertanian AS mendirikan laboratorium di sana.

A -kaki batu menara kasar diatapi oleh sepuluh lampu mencerminkan merupakan mercusuar pertama pulau itu pada satu tahun setelah Richard Jerome telah menjual tiga dari hektar kepada pemerintah AS. Digantikan oleh -kaki tinggi granit dual-lantai dan hampir gereja-muncul struktur pada tahun itu menandai titik barat itu perairan tradisional berbahaya.

Memancarkan hum nyaris tak terdengar m / v John H melaju Harbor Gut masa lalu Plum bergerak sejajar dari batu hitam-dan-putih outcropping-bertengger Orient Point Lighthouse yang terletak tak jauh dari titik setelah itu telah bernama dan menunjukkan segera kedatangan.

Dibangun antara dan untuk menandai akhir dari Reef Oyster Point dan kapal panduan melalui arus berbahaya Gut Plum mercusuar terdiri dari melengkung cor pelat besi berlari bersama-sama untuk membentuk kerucut terpotong beristirahat pada melingkar -kaki-diameter caisson diisi dengan beton dan eksternal dilapisi dengan batu bata. Ini sendiri menggunakan sebagian dari Oyster Point berbatu sebagai landasannya. Struktur -kaki sering-dijuluki teko kopi karena penampilannya tercatat lima derajat ke arah tenggara. Ini menjadi otomatis pada tahun .

Mengurangi kecepatan dan ukuran yang sesuai dari enturbulation pirus dihasilkan oleh belakangnya feri berangkat Long Island Sound melewati Bay Gardiner sebelum memulai hak giliran pendekatan akhir menuju ujung Fork Utara berangkat Connecticut-terikat Mary Ellen olahraga dua memanjang nya emas-dan-hitam tumpukan menghindari busur m / v John H di busur kiri saat melintas Point Lighthouse Orient. Satu lagi mercusuar waypoint tetap sebelum docking Orient Long Beach Bar Cahaya yang menandai pintu masuk ke Orient Harbor.

Bertengger di platform tumpukan sekrup yang dengan sendirinya menembus sepuluh meter dari pasir di bawah teluk struktur -kaki setinggi ditutupi oleh lensa urutan kelima dengan lampu merah tetap sedangkan berbingkai kayu dual-lantai penjaga Rumah telah ditutupi dengan atap mansard.

Selama musim dingin kaki kurus yang sering menjadi terbungkus dalam dua-kaki-tebal es. Pada tahun misalnya itu merobek jalan dermaga dan pada tahun itu pecah tiga tiang dan hampir semua dari kawat gigi nya.

Gundukan pasir semakin menjauhkan diri dari mercusuar akhirnya diberikan itu berlebihan dan pada tahun itu telah sama sekali dihancurkan oleh pembakaran.

Pada tahun tri-bagian replika kerja yang asli yang dijuluki light bug karena menyerupai bug berjalan di atas air telah dibangun dan menerobos keluar ke situs di mana itu derek-dirakit. Dikendalikan oleh US Coast Guard tiga tahun kemudian ia sekali lagi ditunjuk sebagai bantuan navigasi resmi.

Susah payah bergerak melalui pelabuhan m / v John H berhenti gerak membuka depan nya mulut-seperti jalan asrama dan reappendaging sendiri untuk mendarat setelah Island Sound mil panjang menyeberang melalui mercusuar kelipatannya dan memuntahkan parade kendaraan dari gua yang berpegang pada Orient Point dusun timur di kota Southold dan pintu gerbang ke kebun-kebun anggur Fork Utara peternakan dan desa bahari Greenport.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s