Dubai Lifestyle – Sejarah Kota Dan Kehidupan Sehari-hari Di Dubai

Dubai Lifestyle - Sejarah Kota Dan Kehidupan Sehari-hari Di Dubai

Dubai Lifestyle - Sejarah Kota Dan Kehidupan Sehari-hari Di Dubai

Latar Belakang Informasi ke Uni Emirat Arab dan Dubai –

Dubai adalah salah satu dari tujuh negara yang membentuk Uni Emirat Arab UEA itu terletak di Timur Tengah. UEA berbatasan dengan Teluk Oman dan Teluk Persia dan terletak di antara Oman dan Arab Saudi. Uni Emirat Arab dibentuk pada tahun oleh Negara Trucial kemudian setelah kemerdekaan mereka dari Inggris.

UEA diatur oleh Dewan Agung Penguasa dewan terdiri dari tujuh amir dan mereka menunjuk perdana menteri dan kabinet bagi negara. Meskipun pada akhirnya dikuasai oleh Dewan Tertinggi sebagaimana dengan enam negara lainnya Dubai memelihara tingkat otonomi besar dari UAE ketika datang untuk pengambilan keputusan umum untuk pembangunan kota.

Minyak pertama kali ditemukan di Uni Emirat Arab pada -an sebelum itu perekonomian negara dibangun pada perikanan dan mutiara sejak tahun ketika Abu Dhabi menjadi yang pertama dari emirat untuk mulai mengekspor minyak perekonomian negara telah benar-benar berubah .

Sheikh Zayed yang telah menjadi presiden UAE sejak awal cepat memahami potensi ekonomi bagi negara dari industri minyak. Dia terus memastikan bahwa masing-masing emirat manfaat dari kekayaan minyak yang dihasilkan ia telah menekankan reinvestasi pendapatan minyak ke dalam sistem pelayanan kesehatan sistem pendidikan dan infrastruktur nasional secara umum.

Perkembangan industri minyak telah menyebabkan gelombang besar pekerja asing ke UEA pada kenyataannya penduduk Dubai adalah yang paling cepat berkembang di dunia dan penduduk asing membuat sampai sekitar tiga perempat dari penduduk UEA seluruh Sebagai akibat langsung dari fakta ini UEA adalah salah satu negara paling liberal di Teluk dengan budaya dan kepercayaan ditoleransi. Dubai juga telah cepat untuk memahami perlunya diversifikasi. Minyak di daerah ini hanya untuk diproyeksikan berlangsung selama sekitar tahun dan begitu Dubai telah berhasil memulai pada diversifikasi utama program ini ditujukan untuk mengembangkan industri dan perusahaan komersial untuk mengambil tempat dari minyak sebagai komoditas mendominasi perekonomian negara.

Iklim di Dubai adalah sub-tropis dan gersang atau padang pasir seperti. Kota ini menikmati hampir setahun langit biru cerah sepanjang. Hujan jarang terjadi dan jika tidak jatuh itu jatuh di musim dingin.

Suhu berkisar dari posisi terendah C untuk musim panas ekstrim tertinggi dari C. Suhu rata-rata harian maksimum pada bulan Januari adalah C dan suhu rata-rata harian maksimum pada bulan Juli adalah C dengan kelembaban sangat tinggi.

Tentang kota Dubai

Dubai diakui sebagai modal komersial dan pariwisata dari UEA dan secara global dianggap sebagai salah satu kota yang paling canggih futuristik dan kosmopolitan di dunia pada kenyataannya Dubai adalah sesuatu dari sebuah fenomena Ini adalah masyarakat Muslim Arab dengan penduduk asing dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan telah berhasil mengembangkan harmoni melalui keragaman etnis. Ini adalah kota dengan tingkat yang tak tertandingi energi ekonomi dan ambisi arsitektur sebuah kota unik kontras di mana gedung pencakar langit yang paling modern dan arsitektur menakjubkan berdiri di samping tradisional struktur bahasa Arab yang indah.

Pengalaman dan atraksi yang tersedia di Dubai yang banyak dan beragam. Dari rapi mil dari pantai berpasir putih yang indah ke Arab eksotis kaya warisan dari kekaguman inspirasi keagungan padang gurun untuk internasional yang meriah bar restoran dan klub malam – pengunjung ke Dubai dijamin pengalaman luar biasa tidak pernah dilupakan.
Pada tahun Dubai sebagai tujuan wisata paling aman di dunia oleh Conde Nast Traveller majalah dan pada kenyataannya Dubai diakui secara global sebagai salah satu kota teraman di dunia. Tinggal di Dubai Anda akan menemukan bahwa hampir bebas kejahatan dengan polisi Dubai memastikan keselamatan dan keamanan pribadi. Siapapun yang ditemukan bersalah melakukan kejahatan serius akan dihukum berat. Alkohol dan obat pelanggaran terkait dianggap serius.

Perekonomian kota Dubai adalah terutama layanan ekonomi berbasis dengan setiap kemudahan bisnis dari perbankan untuk telekomunikasi yang ditawarkan. Perdagangan internasional dan industrialisasi secara aktif didorong melalui penyediaan keuntungan perpajakan yang menguntungkan status lepas pantai spesialis zona perdagangan bebas dll proyek-proyek inovatif terbaru di kota ini termasuk dasar dari Dubai Media City dan Dubai Internet City membawa teknologi abad ke- ke Dubai di dunia sangat pertama Free Zone sepenuhnya didedikasikan untuk e-bisnis.

Kehidupan sehari-hari di Dubai

Akomodasi

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Dubai salah satu pikiran pertama Anda tak diragukan lagi akan menemukan tempat tinggal. Ini bukan sesuatu yang Anda akan menemukan terlalu rumit ada banyak perusahaan periklanan akomodasi sewaan di bagian diklasifikasikan koran lokal dan mereka menawarkan segalanya mulai dari vila pribadi ke apartemen mewah atau bahkan berbagi akomodasi. Apapun anggaran Anda dan persyaratan gaya hidup spesialis relokasi dan perumahan perusahaan pasti akan memiliki sesuatu untuk membantu Anda. Jika Anda lebih memilih untuk menemukan akomodasi Anda secara pribadi dan menghindari biaya agensi banyak orang menggunakan papan pengumuman supermarket untuk mengiklankan atau permintaan akomodasi.

Dalam hal yang wilayah kota menawarkan jenis akomodasi Anda setelah Jumeirah Umm Sequiem dan kawasan Taman Safa kelas atas dan menawarkan villa-jenis akomodasi. Satwa dan Garhoud juga menawarkan villa tetapi sedikit lebih murah. Rashidiya Mirdif dan Al Quoz adalah wilayah terutama bahasa Arab dan mereka benar-benar menarik banyak ekspatriat.

Jika Anda setelah sebuah apartemen daerah yang paling populer di sekitar Bur Dubai Sheikh Zayed Road dengan flat murah tersedia di Deira Satwa dan Karama. Beberapa perkembangan apartemen yang lebih eksklusif menawarkan berbagi fasilitas gym dan kolam renang bersama-sama dengan mobil garaged parkir dan sejenisnya.

Pendidikan

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Dubai dengan keluarga dan tertarik untuk mencari tahu tentang sistem pendidikan dan ketersediaan dan kualitas sekolah salah satu cara terbaik adalah dengan bertanya-tanya Karena jumlah ekspatriat di Dubai sebenarnya ada sejumlah besar sekolah dasar dan menengah dari mana Anda dapat memilih. Sebagian besar sekolah adalah biaya pribadi membayar sekolah dan benar-benar cara terbaik untuk mendapatkan ide dari reputasi sekolah adalah untuk meminta teman-teman kolega dan ekspatriat lainnya yang tinggal di Dubai. Banyak sekolah juga memiliki website sendiri di mana Anda dapat belajar tentang kurikulum yang mereka ikuti setelah program sekolah dll

Ketika datang untuk mendaftarkan anak Anda di UAE ada beberapa batasan Anda harus sadar. Misalnya Anda tidak diizinkan untuk mengubah sekolah anak Anda selama tahun akademik … kecuali persetujuan diberikan oleh Departemen Pendidikan dan keadaan yang khusus . Ini berarti bahwa Anda harus memastikan sekolah yang Anda pilih untuk anak Anda pasti akan sesuai dengan mereka. Batasan lain Anda harus menyadari adalah bahwa Anda pindah ke Dubai pada atau setelah tanggal Mei tahun setiap Anda tidak bisa mendaftarkan anak Anda ke dalam sistem pendidikan untuk tahun itu. Sebaliknya Anda harus mendaftar untuk awal tahun ajaran baru yang biasanya awal September.

Kesehatan

Pertimbangan lain yang mungkin Anda miliki jika berpikir tentang relokasi ke Dubai mungkin keadaan sistem perawatan kesehatan yang tersedia di sana. Hal ini adil untuk mengatakan bahwa Dubai memiliki rumah sakit sangat baik dilengkapi banyak dan operasi. Departemen Dubai Kesehatan dan Layanan Medis berjalan Dubai Rashid dan Maktoum Al Wasl rumah sakit dengan Dubai Hospital salah satu pusat medis terbaik di seluruh Timur Tengah. Al Wasl merupakan bersalin dan rumah sakit ginekologi.

Departemen Kesehatan juga kehabisan pasien klinik atau operasi dan di samping itu terdapat sejumlah rumah sakit swasta berkualitas di Dubai menawarkan masuk dan keluar fasilitas pasien – misalnya The Amerika dan Welcare Hospitals. Secara keseluruhan baik pelayanan swasta maupun publik menawarkan kesehatan di Dubai adalah kelas pertama.

Bekerja

Bekerja di Dubai Anda akan menikmati bebas pajak gaji dan semua barang toko dapat dibeli di harga bebas pajak sehingga kota yang sangat menarik para pekerja internasional dan perusahaan-perusahaan internasional. Kesempatan kerja di Dubai dan beragam dan banyak terutama karena penambahan dari Media dan Internet kota Dubai … adalah sebuah kota memperluas cakrawala pada tingkat yang tak tertandingi.

Hal ini penting untuk menyebutkan bahwa beberapa negara di seluruh dunia memiliki undang-undang perpajakan yang memungkinkan mereka untuk pajak negara mereka di seluruh dunia mereka pendapatan. Hal ini penting untuk memeriksa status Anda dengan akuntan internasional sebelum mengambil pekerjaan di kota.

Lifestyle

Dubai memiliki populasi expat yang berkembang yang membuat sebagian dari gaya hidup bebas pajak mereka di kota yang menakjubkan ini kesempatan. Kehidupan malam di kota yang sangat baik dengan cocktail bar wine bar dan pub bertema Inggris atau Irlandia yang khas yang tersedia banyak yang menawarkan makanan dan hiburan juga.

Masakan internasional standar tinggi tersedia di banyak restoran kota dan jika Anda mencari hiburan malam hidup ada klub malam banyak di sekitar kota. Beberapa klub menarik internasional DJ ada juga Timur Tengah India dan Asia klub malam menawarkan hiburan dengan penyanyi dan penari. Dubai juga menyambut bernyanyi tur internasional dan tindakan hiburan untuk memenuhi semua selera dan usia … dari kelompok teater tradisional untuk balet dari opera ke internasional rock dan band pop – semua biasa pengunjung ke Uni Emirat Arab.

Anda dapat yakin kecepatan yang menyenangkan hidup di Dubai dan standar hidup yang tinggi.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment