Yang Kota Terbersih Di Dunia

Yang Kota Terbersih Di Dunia

Yang Kota Terbersih Di Dunia

Forbes mengatakan ada kota bersih di dunia. Apakah Anda ingin tahu yang merupakan kota terbersih di Worl d Juga tampaknya bahwa berada di atas Khatulistiwa dan hanya yaitu Auckland dan Wellington berada dibawahnya.

Forbes telah menerbitkan ini informasi tentang kota-kota

Diasumsikan bahwa Korut dunia adalah lebih bersih daripada

Selatan

Bersihkan Kota

Demokrat dan Industri Maju

Hanya ada satu kota yang bersih di Asia yang terletak di Jepang

Tidak ada kota bersih di Afrika Australia dan Selatan atau Amerika Tengah

Kanada dan Amerika Serikat memiliki kota bersih Eropa memiliki Jepang memiliki

Negara Thirteen memiliki kota-kota

bersih

Negara-negara memiliki daya beli

Bisakah kita kaitkan menjadi bersih menjadi kaya Menurut Bank Dunia kecuali New Zealand semua negara bersih lainnya yang super swanking kaya. Apakah ini menunjukkan bahwa Anda harus kaya untuk dipertimbangkan dalam daftar negara Bersih

Infrastruktur yang sangat baik perencanaan yang baik sanitasi produksi energi daur ulang ini adalah beberapa poin-poin penting dipertimbangkan ketika kota sedang dipertimbangkan untuk kota terbersih di gelar juara dunia.

Berikut ini adalah lari ke bawah dari kota terbersih di dunia

Mari kita mulai.

Calgary Kanada Honolulu Helsinki Finlandia Ottawa Kanada Minneapolis Tie Oslo Norwegia Tie Stockholm Swedia Tie Zurich Swiss Katsuyama Jepang Tie Bern Swiss Tie Montreal Tie Vancouver Kanada Tie Boston Tie Lexington Ky Tie Pittsburgh Tie Nurnberg Jerman Tie Jenewa Auckland Selandia Baru Tie Wellington Selandia Baru Dublin Irlandia Tie Amsterdam Belanda Tie Toronto Lyon Perancis Copenhagen Denmark Tie Kobe Jepang Tie Omuta Jepang

Mercer Human Resources Consulting telah menarik angka untuk kota terbersih dari kota di seluruh dunia. Meskipun Anda harapkan ukuran populasi atau ukuran negara menjadi faktor utama dalam mempertimbangkan apakah kota ini bersih atau tidak itu tidak mengherankan tampaknya menjadi faktor. Indikator kunci utama adalah pendidikan seberapa hi tech kota ini apakah itu rumah perusahaan Internasional utama.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment