Ipoh City – Lost World Tambun Ipoh, Hotel, Gua Kapur, Dan Gua Tempurung

Ipoh City - Lost World Tambun Ipoh, Hotel, Gua Kapur, Dan Gua Tempurung

Ipoh City - Lost World Tambun Ipoh, Hotel, Gua Kapur, Dan Gua Tempurung

Terletak di tengah-tengah antara Kuala Lumpur dan Penang Ipoh Kota adalah pit-stop sangat baik untuk wisatawan yang melakukan perjalanan antara kedua kota. Banyak wisatawan berhenti di Ipoh untuk makanan istirahat penyegaran atau pengisian bahan bakar.

Pariwisata di Ipoh telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan kota telah muncul sebagai tujuan wisata populer bagi domestik maupun wisatawan mancanegara. Pengunjung tidak hanya datang untuk berbagai atraksi tetapi juga bertujuan untuk makanan lezat.

Tempat Tujuan di Ipoh

The Limestone Caves

Duduk di basin Lembah Kinta emIpoh Kota / em dikelilingi dengan juta tahun kapur bukit kisaran di semua sisi. Oleh karena itu gua-gua alam yang banyak dapat ditemukan di daerah ini. Beberapa gua-gua yang beberapa ratus meter dan mereka digunakan oleh Buddha lokal untuk membangun kuil. The Buddha populer candi gua adalah Tong Perak Sam Poh Tong dan Kek Lok Tong. Gua ini menarik ribuan pengunjung setiap bulan ke situs untuk melihat seni dripstone berwarna-warni yang dibentuk oleh stalagmit dan stalaktit. Sebuah kolom yang solid akan dibuat ketika dripstones atas dan bawah bergabung bersama.

Jika Anda ingin memiliki beberapa petualangan dan ingin mengeksplorasi dan mendaki di sebuah gua kapur panjang alami mengambil tur ekspedisi ke Gua Tempurung di kota terdekat di Gopeng. Ada empat petunjuk wisata yang tersedia yang akan membawa Anda ke bagian yang berbeda dari gua. Grand Tour paling menantang akan menawarkan menyembunyikan sepanjang sungai bawah tanah dan Anda akan perlu untuk menyalakan obor Anda untuk menemukan jalan Anda.

The Lost World of Tambun

The Lost World baru-baru ini menjadi tempat wisata baru di Kota Ipoh. Ada beberapa taman dalam Lost World. Taman air dan sumber air panas alami adalah atraksi utama. Kegiatan menarik lainnya termasuk mengunjungi lembah harimau kebun binatang taman hiburan dan keajaiban alam. Anda dapat menghabiskan setidaknya setengah sehari penuh menjelajahi semua taman.

Fotografi tur di kota

Ipoh merupakan salah satu kota tertua di Malaysia. Sebagai negara pernah menjadi koloni Inggris banyak pra-Perang Dunia II warisan bangunan dan rumah toko dapat dilihat di Kota Tua emIpoh Kota / em. Sebuah bangunan warisan sedikit yang dengan gaya gothic yang dirancang oleh arsitek Inggris. Anda dapat memiliki sesi fotografi yang baik dengan balaikota lama Stasiun Kereta Api Pengadilan Tinggi dan Lembaga St Michael.

Menghabiskan malam di kota

Industri hotel telah lambat di Ipoh sampai beberapa tahun terakhir. Ada beberapa hotel baru dibuka di kota dalam hubungannya dengan dorongan pariwisata. Cari tahu lebih banyak tentang sejarah pariwisata tempat-tempat menarik makanan dan hotel di

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment